Penyebab Low Value Content Adsense Dan Solusinya

Penyebab Low Value Content Adsense Dan Solusinya - Low value adsense menjadi perbincangan hangat beberapa bulan ini. Karena para blogger/publisher sering kali mendapatkan penolakan seperti ini. Sebenarnya ada beberapa hal yang menyebabkan frustasi. Berbeda dengan penolakan pada admob atau youtube, penolakan ini khusus untuk penolakan website saja. Tentunya anda akan mencari referensi tentang bagaimana mengatasi low value content adsense, tapi tak ada jawaban pastinya.

Lewat artikel ini, kami ingin membagikan bagaimana cara mengatasi low value content adsense. Yang bisa anda coba dengan mudahnya. Anda bisa mencoba mencari tahu bagaimana penyebab low value adsense dan juga harus diatasi dengan mudahnya.



 
Penyebab Low Value Adsense


Kualitas Konten Rendah

Baik dari kata kata, jumlah kata atau juga kata kata yang terlarang. Hindari penggunaan kata kata yang berlebihan dan juga kata kata kasar. Tak ada salahnya untuk mencoba memperhatikan kualitas konten rendahnya, tentunya kita bisa mencoba mendapatkan kualitas konten rendah. Dengan mengecek artikel yang anda buat dengan mudahnya. Tentunya anda bisa mencoba memperhatikan website dengan mudahnya tentunya.


Jumlah Artikel Sedikit

Minimal saat pendaftaran 15, jangan dibawah itu. Tapi, anda terkadang tak sadar akan jumlah artikel sedikit. Cobalah anda perhatikan lagi, dengan cara mengecek jumlah artikel yang ada dalam website kesayangan anda. Cobalah untuk anda coba perhatikan lagi, dengan cara mengecek jumlah artikel yang sedikit.


Terkadang Template/Navigasi Yang Sulit Dibaca

Perhatikan template navigasi yang kurang rapi, atau juga navigasi yang sullit dibaca. Tentunya kita harus memperhatikan template yang ada. Tentunya anda bisa memperhatikan website anda, dengan mudahnya. Anda bisa mencoba memperhatikan template yang anda gunakan pada web anda tentunya.


Kurangnya Index Artikel

Kita bisa mengecek website kita dengan mudahnya, apakah terindex atau tidak. Kita bisa mencoba dengan cara mengecek dengan seperti ini :

"site:.namawebanda.com" nantinya akan muncul di tab pencarian jumlah index artikel dan website yang anda ketahui. Apabila masih sedikit, bisa disubmit ulang lagi, agar website anda menjadi lebih banyak index artikelnya tentunya.


Solusi Low Value Content Adsense


Buat Artikel Berkualitas

Minimal jumlah kata 500-1000 kata agar anda bisa mendapatkan artikel berkualitas. Bahas artikel yang bagus dan juga keren. Agar google juga menyukai website anda. Baik ada domain atau web blogspot gratisan tentunya. Bisa anda pikirkan jenis niche blog anda sebelum membuat sebuah blog tentunya. Cobalah untuk anda coba pikirkan lagi, sebelum membuat artikel berkualitas yang ada.


Cek Link Rusak

Cek link rusak agar anda bisa juga diapprove adsense. Dengan mudahnya kita bisa mencoba mengecek link rusak di artikel. Dengan begitu, anda bisa mendapatkan persetujuan dengan mudah. Jangan sampai tak melakukan pengecekan yang simple ini tentunya.


Update Artikel

Terakhir anda harus mengupdate artikel dengan mudahnya, dengan cara mengupdate artikel setiap hari. Saat sedang pendaftaran, anda bisa mencoba mengupdate artikel. Dengan mudahnya anda bisa mencoba mendapatkan persetujuan, tentunya anda bisa mencoba membuat artikel yang berkualitas jangan menggunakan chatgpt.


0 Response to "Penyebab Low Value Content Adsense Dan Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel