Design Home Theater Anda Dengan Benar

Jika Anda cukup beruntung memiliki ruangan di rumah Anda yang hanya akan digunakan untuk menonton film atau home theater, maka masuk akal untuk mendekorasi ruangan tersebut agar sesuai dengan tujuannya. Ada beberapa pilihan luar biasa di pasar perhiasan yang sedang berkembang ini, dan harganya biasanya sesuai. Kabar baiknya adalah meskipun seni sering kali meniru kehidupan, tidak ada alasan mengapa kita tidak dapat menciptakan kembali beberapa karya seni hebat yang kita lihat di film atau acara TV di rumah kita sendiri dan dengan biaya yang sangat murah.


Pertama-tama, home theater yang sangat bagus adalah sebuah investasi, terutama jika biasanya digunakan di ruangan pribadi. Oleh karena itu, Anda ingin mendekorasi ruangan Anda sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu pengalaman menonton film Anda. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini, dan banyak di antaranya memerlukan biaya yang cukup tinggi bagi konsumen rata-rata. Anda tidak perlu membeli lampu khusus yang harganya $500 atau senilai Rp.7.000.000 ketika Anda bisa pergi ke toko lampu atau perangkat keras setempat dan menemukan lampu dinding bagus yang cocok untuk home theater Anda dengan harga lebih murah dari harga yang mereka jual di toko khusus. 

Bioskop dalam rumah cukup keren, Untuk pencahayaan yang lebih redup, Anda dapat menggunakan lampu senar yang murah atau bahkan lampu pohon Natal untuk memberikan sedikit cahaya tanpa risiko silau pada layar Anda.


Daripada menggantungkan tirai mahal di dinding home theater Anda, Anda bisa mengaplikasikan cat bertekstur dalam warna gelap untuk menghindari silau yang mengganggu. Dealer setempat Anda mungkin menyarankan agar dinding Anda kedap suara, dan Anda adalah satu-satunya orang yang benar-benar dapat memutuskan apakah hal itu perlu. Secara pribadi, saya akan mengatakan tidak, terutama jika home theater Anda berada di ruang bawah tanah, yang biasanya agak jauh dari rumah dan ruang keluarga lainnya.


Untuk lantai, permadani berwarna gelap adalah ide bagus di sebagian besar ruangan, tetapi mungkin bukan pilihan terbaik untuk ruang bawah tanah. Gabus adalah pilihan lantai yang baik untuk ruang bawah tanah karena dapat meredam kebisingan yang datang dari ruangan dan juga memberikan ketahanan alami terhadap masalah kelembapan yang terkadang terjadi di ruang bawah tanah. Ini juga merupakan bahan lantai yang sangat murah dan sering diremehkan.


Saya juga merekomendasikan pengaturan gelap untuk home theater Anda. Sofa berwarna gelap bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda ingin seluruh keluarga menikmati ruang bersama. Saya juga merekomendasikan bean bag atau tempat duduk khusus lainnya untuk si kecil yang mungkin juga menyukai home theater Anda. Hal ini memberi mereka kursi masing-masing dan membantu menghindari beberapa perdebatan dan pertengkaran yang sering muncul terkait kursi utama.


Intinya adalah Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk menciptakan suasana indah yang benar-benar berkontribusi pada pengalaman menonton film di home theater Anda. Meskipun saya tidak menyarankan membuat dinding terlalu berantakan di ruangan khusus ini, Anda dapat memperoleh hasil yang baik dengan kotak popcorn plastik dan lampu teh tanpa api di lantai. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar dan bayangkan versi kreatif dari barang-barang mahal yang Anda lihat di toko khusus. Anda akan takjub dengan hal-hal menakjubkan yang muncul pada diri Anda.

0 Response to "Design Home Theater Anda Dengan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel