Tips Memilih TV Untuk Home Theater

 Meskipun rata-rata home theater memiliki banyak komponen, kebanyakan orang sering mengabaikan pentingnya TV untuk menonton video dan film secara keseluruhan. Seperti semua hal dalam hidup, lebih besar tidak selalu lebih baik jika menyangkut TV home theater. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih TV terbaik untuk home theater Anda, dan ukuran hanyalah salah satu dari banyak faktor.

Pengecer massal menghadirkan TV dengan cara yang sesuai dengan tujuan penjualan mereka. Ini tidak berarti bahwa cara mereka menampilkan TV menggambarkan perangkat ini dalam pencahayaan yang tepat untuk home theater Anda. Sampai saat ini, jendela menonton TV berukuran 20 inci dianggap besar. Itu adalah kemewahan yang hanya tersedia bagi orang kaya. Faktanya adalah jika jarak Anda salah dari TV, kualitas gambar akan buruk jika perangkat Anda terlalu besar.







Ada aturan praktis yang harus diikuti saat membeli TV untuk ruangan Anda, setidaknya dalam hal ukurannya. Sebagai aturan umum, saat menonton televisi kabel, tidak disarankan untuk memiliki layar lebih dari 4 inci diagonal per kaki dari perangkat. Aturannya adalah hingga 5 inci per kaki untuk TV satelit atau DVD dan 6 inci per kaki untuk HDTV.


Tentu saja, ada pengecualian untuk setiap aturan. Pengecualian umum terhadap aturan ini adalah ruangan besar berlantai dua atau langit-langit tinggi, yang mungkin memerlukan TV lebih besar, dan ruang bawah tanah atau langit-langit gantung, yang lebih cocok untuk TV kecil. Hanya itu yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih TV yang paling sesuai dengan kebutuhan dan pengaturan home theater Anda.


Tentu saja, ketika memilih TV untuk home theater Anda, ada lebih dari sekedar ukuran yang perlu dipertimbangkan. Selera dan ruang berperan penting dalam memilih TV. Faktor penting adalah harga. Saat Anda pergi ke toko dan melihat semua TV baru yang menakjubkan yang menjanjikan kesenangan menonton film selama berjam-jam dengan harga yang sesuai. Anda harus dapat menelusuri film tanpa terganggu oleh fitur-fitur terbaru dan terhebat untuk menemukan rangkaian film yang memenuhi semua kebutuhan pembuatan film dan sesuai anggaran Anda.

Pada perjalanan khusus ini, saya sarankan untuk datang dengan uang di tangan (batas yang Anda tetapkan) dan meninggalkan kartu kredit di rumah. Anda juga harus memikirkan baik-baik apakah Anda menginginkan perpanjangan garansi atau tidak, karena hal ini akan menaikkan harga dasar TV Anda dan tidak akan tercermin dalam “harga stiker”. Jika Anda membawa kartu kredit, Anda akan tergoda untuk mengeluarkan uang terlalu banyak alih-alih berpegang pada anggaran awal.




Selain harga, Anda juga perlu memikirkan matang-matang jenis TV apa yang Anda inginkan untuk home theater Anda. Ingatlah bahwa Anda dapat membeli versi yang lebih besar dari teknologi lama dengan harga yang sama seperti yang Anda bayarkan untuk layar yang lebih kecil di TV LCD. Anda juga harus mempertimbangkan ukuran TV yang sebenarnya Anda perlukan untuk bagian ini. Kebanyakan dari kita duduk dalam jarak 12 kaki dari TV, yang berarti Anda mungkin tidak memerlukan TV sebanyak yang Anda kira sebelumnya. Hal terpenting saat memilih TV adalah mengingat bahwa ini adalah investasi yang jarang dilakukan kebanyakan dari kita. Oleh karena itu, Anda dapat mengharapkan perubahan signifikan dalam investasi sistem home theater khusus ini.

0 Response to "Tips Memilih TV Untuk Home Theater"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel