Identifikasi Home Theater Anda

 


Jika Anda mencari sistem home theater, kemungkinan besar Anda memiliki gagasan bagus tentang masing-masing komponen yang Anda perlukan untuk melengkapi sistem Anda. Kebanyakan orang mengajukan pertanyaan mengenai informasi spesifik tentang setiap bagian dan bagian dari sistem. Namun, dalam upaya memahami sistem home theater, berikut adalah rincian singkat komponen yang mungkin perlu Anda beli saat membangun sistem home theater premium. Ingatlah bahwa setiap orang memiliki kebutuhan dan preferensi spesifiknya masing-masing, dan Anda mungkin sudah memiliki beberapa komponen yang dapat diterima. Tentu saja, ini akan menghemat uang Anda untuk pembelian keseluruhan jika Anda memilih untuk menyimpan barang-barang yang Anda miliki saat ini.

Pertama, ada berbagai macam perlengkapan “home theater in a box” di pasaran saat ini. Perlengkapan ini telah dirakit untuk memberikan Anda home theater yang Anda inginkan dalam satu kali kejadian. Meskipun Anda bisa mendapatkan sistem home theater yang sangat bagus dengan cara ini, sejujurnya saya yakin Anda akan mendapatkan nilai uang yang lebih baik dengan membangun sistem Anda sendiri, satu komponen pada satu waktu. Jika Anda tidak sabar untuk terburu-buru atau tidak ingin meluangkan waktu untuk meneliti pilihan Anda, sistem home theater yang tersedia di pasaran mungkin merupakan ide bagus untuk Anda.


Sekarang setelah kita menyelesaikannya, Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa orang menganggap TV sebenarnya sebagai bagian dari sistem home theater. Ada banyak cara yang dapat Anda ambil saat memilih TV yang memenuhi kebutuhan home theater Anda. Terserah Anda jenis TV apa yang Anda pilih. Namun, saya menyarankan Anda untuk memikirkan dengan serius tentang pencahayaan di ruangan tertentu sebelum memilih TV Anda. Televisi proyeksi tidak cocok untuk ruangan dengan banyak cahaya. Jika tidak, pilihlah yang sesuai dengan anggaran Anda dan keseluruhan tampilan yang Anda sukai untuk home theater Anda.


Suara adalah komponen penting lainnya dari sebagian besar sistem home theater. Jumlah yang Anda belanjakan untuk sistem suara Anda harus bergantung sepenuhnya pada seberapa besar pengaruh suara terhadap kenikmatan film Anda. Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk membeli speaker dan sistem suara yang bagus, atau Anda dapat mengurangi biaya secara signifikan dengan mengeluarkan lebih sedikit uang untuk komponen tersebut. Saat membangun home theater, semuanya tergantung pada preferensi pribadi Anda dan keseluruhan sistem yang ingin Anda bangun.


Untuk mendapatkan hasil maksimal dari speaker Anda, Anda memerlukan receiver yang memproses suara dan menampilkannya dengan kualitas terbaik. Penerima pada dasarnya menerima informasi dari semua jenis perangkat dan mengirimkan sinyal ke mana pun Anda tentukan. Kebanyakan orang menghabiskan sebagian besar anggaran mereka untuk receiver mereka, dan untuk alasan yang bagus. Sejauh ini, ini adalah salah satu komponen terpenting dan yang belum dimiliki banyak orang.

DVD/DVR Anda adalah faktor lain yang dapat memengaruhi pengalaman menonton Anda. Anda sebaiknya tidak menggunakan DVD atau DVR definisi tinggi kecuali Anda memiliki televisi definisi tinggi dan hanya jika Anda berencana membeli DVD definisi tinggi daripada DVD tradisional yang saat ini tersedia di pasaran. Hal ini hanya akan membuang-buang uang padahal teknologinya masih baru. Sebaliknya, tunggulah satu atau dua tahun hingga harga turun dan naik secara perlahan daripada membeli komponen tercanggih yang paling mahal yang tidak dapat diimbangi oleh sistem Anda yang lain.


Meskipun daftar ini tidak lengkap dan mencakup semua yang mungkin ingin Anda sertakan dalam sistem home theater Anda, ini adalah awal yang baik untuk sebagian besar home theater. Hanya Anda yang dapat menetapkan anggaran dan memutuskan berapa banyak yang ingin Anda keluarkan untuk setiap komponen. Saran terbaik saya adalah memulai dengan receiver dan membangun sistem di sekitar receiver Anda, komponen demi komponen.

0 Response to "Identifikasi Home Theater Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel