Pilih Home Theater Dengan Benar

Orang Amerika cenderung menghabiskan banyak waktu menonton televisi. Baik kita penggemar film dengan banyak keanggotaan di perusahaan persewaan film online atau pecandu reality TV yang serius, kita kecanduan hiburan. Karena kita menghabiskan begitu banyak waktu di depan TV, masuk akal untuk berinvestasi besar-besaran pada home theater untuk mendapatkan kualitas gambar dan suara terbaik dari sistem kita.

Namun, kita tidak hidup di dunia yang sama, sehingga menimbulkan persaingan yang sehat di industri hiburan dan elektronik. Ini adalah kabar baik bagi konsumen yang ingin hidup sesuai anggaran mereka. Ketika teknologi baru menciptakan lebih banyak persaingan, kita melihat tren penurunan harga untuk teknologi yang sudah ada. Namun, trik sebenarnya adalah dengan puas dengan teknologi tahun lalu saat ini dan Anda sebenarnya dapat menghemat ribuan home theater Anda.



Jika Anda bersedia mengambil langkah mundur dalam hal teknologi, percayalah ketika saya mengatakan home theater tidak bergerak cukup cepat. Anda masih dapat membeli sistem home theater yang bagus di eBay atau bahkan surat kabar lokal Anda yang kualitasnya sangat baik dan dengan harga yang lebih murah yang akan Anda bayarkan untuk sistem tersebut jika Anda membelinya dalam keadaan baru. Baik Anda hanya memperhatikan anggaran atau mengalami kendala anggaran, Anda akan menemukan bahwa ada beberapa opsi bagus terkait sistem home theater bekas.


Jika Anda, seperti banyak orang lainnya (dan tidak ada yang salah dengan itu), tidak suka membeli barang bekas karena alasan apa pun, paling sering karena kurangnya garansi, maka masuk akal untuk tidak mempertimbangkan opsi khusus ini. Namun, jika Anda memilih opsi ini, tidak semua opsi tersedia untuk Anda. Mungkin pilihan favorit saya adalah merakit home theater Anda sendiri sepotong demi sepotong. Anda akan terkejut mengetahui bahwa Anda akan mendapatkan sistem yang lebih unggul dari kebanyakan sistem yang Anda temukan di pasaran saat ini.


Hidup adalah serangkaian keputusan, dan prosesnya tidak berakhir ketika Anda memilih home theater yang tepat untuk rumah dan kebutuhan Anda. Sayangnya, kita sering kali harus hidup dengan keterbatasan anggaran yang tidak memberikan kegembiraan sebanyak gagasan Dolby Digital Surround Sound atau speaker Bose. Kabar baiknya adalah jika Anda melihat dan meluangkan waktu untuk meninjau dan membandingkan kesukaan dan ketidaksukaan Anda di banyak sistem, Anda akan menjadi konsumen yang berpengetahuan. Ini adalah hadiah terbaik yang bisa Anda berikan pada diri Anda saat berbelanja.


Bandingkan harga, mengemis, tawar-menawar, dan barter. Periksa apakah harga toko sesuai dengan toko lain, atau tambahkan barang gratis agar dapat bersaing. Anda juga harus ingat bahwa jika Anda tidak memiliki peralatan dan keterampilan yang diperlukan untuk memasang home theater, kemungkinan besar Anda harus membayarnya juga. Pengecer yang bersedia menawarkan pemasangan secara gratis mungkin merupakan tawaran bagus yang patut untuk dipikirkan lebih lanjut.


Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk mendapatkan home theater terbaik untuk rumah Anda dengan uang sesedikit mungkin. Dengan meneliti pilihan Anda, Anda akan tahu ketika Anda meninggalkan toko apakah Anda mendapatkan penawaran bagus untuk home theater yang Anda beli. Tidak cukup menjelaskan tentang pengetahuan yang Anda peroleh tentang home theater melalui proses ini, atau apa yang Anda pelajari tentang harga suatu barang dibandingkan dengan harganya. 

Lebih penting lagi, Anda bisa mengetahui harga sebenarnya yang sering kita bayarkan hanya untuk menentukan nama yang kita kenal. Anda dapat menghemat banyak uang dengan mengambil risiko mengakuisisi perusahaan baru, tetapi lakukan riset terlebih dahulu dan cari tahu sebanyak mungkin tentang perusahaan tersebut sebelum Anda memberikan uang hasil jerih payah Anda kepada mereka.

0 Response to "Pilih Home Theater Dengan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel