Penyedia Email Gratis Sementara

Penyedia email sementara gratis merupakan layanan khusus yang sangat bermanfaat untuk semua orang ketika berupaya ingin melindungi keamanan maupun privacy email miliknya. 

Adanya fasilitas ini, siapapun bisa membuat email baru sebagai saranan komunikasi atau verifikasi yang sifatnya sementara. Itu artinya, penyedia email sementara gratis ini mendukung siapapun yang tak menginginkan email miliknya tersebar luaskan ke publik. 

Selain itu, adanya layanan penyedia email sementara ini juga memungkinkan siapapun untuk terhindarkan dirinya dari pesan spam yang seolah tak pernah berhenti meneror. Dalam pertemuan ini, kami akan bagikan layanan khusus sebagai penyedia email sementara gratis yang nantinya bisa sobat gunakan. Jadi, berikut rangkuman lengkapnya!




Penyedia Email Sementara Gratis 

Berupaya ingin menghindari spam para email utama, gunakanlah salah satu layanan penyedia email gratis sementara berikut ini:


1. 10Minutemail.com

Penyedia email pertama yang sifatnya gratis dan sementara ialah 10minutemail.com-. Melihat dari namanya, jelas bahwa penyedia email satu ini menerapkan sistem durasi kepada setiap pengguna terhadap email miliknya.

Sementara itu, email yang akan kamu terima nantinya berupa huruf random dengan ekstensi cwmxc.com dan berdurasi selama 10 menit. Meskipun terbilang singkat, setidaknya email ini bisa kamu manfaatkan untuk berbagai kebutuhan.

Yang lebih menarik dari penyedia email satu ini ialah, pengguna tidak perlu membuat akun terlebih dahulu untuk mengklaim setiap email tersebut. Namun cukup mengakses situsnya di perangkat apapun, maka email akan segera tampak dan bisa kamu pergunakan secara bebas.

Jika kamu hendak menguji suatu layanan yang sifatnya tidak begitu berarti, menggunakan penyedia email sementara gratis dari situs 10Minutemail.com jelas solusi terbaik untuk menghindari spam berlebihan pada email utama.


2. Yopmail.com

Tak hanya sekedar gratis saja, tetapi penyedia email Yopmail.com juta memprioritaskan pengguna dengan membekali fitur kirim maupun menerima email dengan konsep sederhana. Dengan begitu, kotak masuk akan terasa mudah di akses ketika kamu menggunakannya untuk berkomunikasi.

Sama seperti situs pertama, yang mana Yopmail.com menawarkan semua email sementara ini secara gratis. Di satu sisi, penyedia email ini juga  tidak mewajibkan pengguna untuk membuat akun di situsnya.

Hal terpenting dan menarik ketika memilih penyedia email sementara gratis dari situs Yopmaio.com ialah, durasinya yang tak terbatas oleh menit. Akan tetapi, email yang kamu terima akan aktif selama 8 hari, sebelum akhirnya terhapus permanen oleh sistem situs tersebut.

Bagi kamu penggiat spam di beberapa sosial media, memilih email dari situs ini sangatlah ideal. Sebab, kamu bisa membuat akun, lalu menulis status, berkomentar, berbagai link apapun tanpa khawatir akan spam masuk ke email utama. 

 

3. Mailinator.com

Jika tidak ingin melibatkan email utama untuk mengirimkan attachment, maka pergunakanlah penyedia email dari situs Mailinator.com ini. Sebab selain gratis, situs ini menawarkan berbagai macam email dengan durasi panjang. Sehingga, memungkinkan setiap pengguna untuk memiliki email sementara ini dalam waktu yang cukup lama.

Meskipun email ini bersifat sementara, hingga detik ini Mailinator.com sangat diminati oleh sebagian besar pengguna. Tak heran jika popularitasnya terus meningkat.


4. Tempemail.net

Penyedia email sementara gratis yang terakhir ialah Tempemail.net-. Durasi yang ditawarkan oleh situs ini jauh lebih lama, yakni 14 hari penggunaan. Sehingga, memungkinkan untuk membuat akun di banyak layanan tanpa takut risiko spam di email utama.

Cara mendapatkan email dari situs ini yaitu dengan membuat akun terlebih dahulu, lalu klaim email gratis sementara dari situs tersebut selama 2 minggu. Sangat amat simple dalam pembuatan email disini. Tentunya bisa anda coba dengan mudahnya.


Kesimpulan Penyedia Email Gratis

Dari 4 penyedia email diatas tadi,manakah penyedia email yang akan anda coba untuk membuat email? kami harap anda bisa terbantu dengana danya tempat tempat terbaik untuk membuat email sementara. Tentunya anda bisa mencoba mendapatkan email gratis dengan mudahnya. Share apabila bermanfaat untuk anda semua ya! kami harap dengan adanya artikel ini mereka bisa terbantu, begitu juga anda. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai.

0 Response to "Penyedia Email Gratis Sementara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel