Cara Daftar Driver Gojek Online Lengkap

Gojek merupakan salah satu perusahaan penyedia transportasi online, dimana kita bisa memesannya secara langsung dan otomatis akan mencarikan drivernya dekat sekitar daerah anda. Pesona Gojek sangat banyak diminati oleh masyarakat sekitar Jabodetabek karena kepraktisan yang dapat menarik banyak pelanggan. Bermulai dari fitur pelayanan transportasi saja kini Gojek telah mengembangkan dengan adanya fitur-fitur lain seperti pengiriman barang, pesan antar makanan dan lain sebagainya. 


Butuh proses yang panjang untuk membuat Gojek seperti ini, karena kita ketahui bahwa Gojek berdiri pada tahun 2010 dan sekarang telah menjadi trending topik di Indonesia. Gojek bagi banyak orang merupakan transportasi yang inovatif karena kita bisa mengecek biaya trasport kita dan harganya yang cukup pas di kantong karena biayanya di sesuaikan dengan jumlah yang digunakan oleh anda. Berbeda dengan ojek pangkalan yang mematok harga tidak pasti dan mahal.




Ketika perusahaan ini menjadi trending topik banyak pro kontra yang terjadi di masyarakat. Bagi yang kontra adalah para ojek pangkalan dan supir-supir taksi yang mulai sepi peminat karena kehadiran Gojek. Namun banyak juga yang pro karena kita ketahui bahwa Gojek membantu meningkatkan pendapatan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi driver Gojek dan Gojek pun di lengkapi asuransi dimana jika terjadi kecelakaan atau sejenisnya sehingga sangat aman. 

Maka tak heran banyak masyarakat berbondong-bondong untuk daftar gojek karena banyak keuntungan yang mereka dapat walau mereka harus berbagi hasil dengan perusaaan Gojek. Namun itu bukan menjadi halangan bagi para driver dalam bergabung ke Gojek.


Cara Daftar Gojek Online Terbaru


Karena perusahaan ini berbasis online maka semua pelayanan digunakan online termasuk aplikasi Gojek. Setiap driver Gojek dan pelanggan harus mempunyai aplikasi Gojek yang bisa diunduh di smartphone kalian masing-masing. Karena dengan aplikasi ini bisa membant kalian untuk proses transaksi dan aplikasi ini terintegrasi dengan gps untuk melacak posisi anda. Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi driver Gojek kalian bisa simak acara daftar Gojek di bawah ini.


Persyaratan Daftar Gojek:

-Memiliki KTP yang masih berlaku

-Memiliki SIM C yang masih berlaku

-Memiliki STNK Motor yang masih berlaku

-Memiliki SKCK yang masih berlaku

-Memiliki HP Android dengan RAM minimal 2 GB


Cara Daftar Gojek Online


1. Buka web pendaftaran Gojek di http://www.go-ride.co.id/join

2. Isi formulir dengan sejujur-jujurnya dan jangan sampai ada yang salah


Nama Depan : Isi nama depan kalian

Nama Belakang : Isi nama belakang kalian

Email : Isi email yang aktif untuk aktivasi

Nomor Telepon : Berikan nomor telfon kalian yang aktif

Password : Isi sandi yang mudah diingat

Confirm Password : Masukan kembali sandi

Kota : Pilih kota sesuai posisi kalian 

Darimana anda mendapat informasi tentang kami : Informasi yang di dapat dalam mendaftar

Apakan anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain ? Isi sesuai pekerjaan


3. Kemudian cek kembali informasi tentang anda dengan teliti dan sudah tekan submit.


4. Cek email dan verifikasi anda. Cukup dengan membuka email yang dikirim oleh pihak Gojek dan tekan verifikasi email.


5. Setelah itu maka kalian akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kalian telah selesai registrasi pendaftarannya.


6. Langkah selanjutnya anda menunggu pesan undangan dari Gojek, maka dari itu seringlah mengecek SMS di HP anda.


Itulah bagaimana cara mendaftar Gojek online yang  anda bisa lakukan dengan mudah. Jangan pernah menyerah dan putus asa untuk menggapai kesuksesan dan sesungguhnya Allah telah menempatkan rezeki kita di tempat tertentu tinggal bagaimana kita menjemput rezeki tersebut. Semoga informasi di atas dapat membantu kalian yang ingin menjadi bagian dari Gojek dan jadilah pekerja yang profesional. Sekian artikel kali mohon maaf jika ada kesalahan, terima kasih.

0 Response to "Cara Daftar Driver Gojek Online Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel