Daftar Alternatif Google Adsense Terpopuler

Sulitnya mendapatkan persetujuan dari google adsense, membuat kita menjadikan frustasi. Karena memang peraturan adsense semakin membingungkan. Dengan peraturan yang ketat tersebut, pemilik website dan blogspot tidak bisa lebih leluasa mengelola situsnya. Plus, ada aturan pembayaran yang harus mencapai $100 terlebih dahulu. Karena sulitnya mendapat persetujuan dan regulasi yang ketat, banyak blogger dan pemilik website yang menyerah di tengah mencari uang melalui Google AdSense.

Dengan peraturan yang ketat tersebut, pemilik website dan blogspot tidak bisa lebih leluasa mengelola situsnya. Plus, ada aturan pembayaran yang harus mencapai $100 terlebih dahulu. Karena sulitnya mendapat persetujuan dan regulasi yang ketat, banyak blogger dan pemilik website yang menyerah di tengah mencari uang melalui Google AdSense. Padahal, hal itu seharusnya tidak dilakukan. Apalagi saat ini sudah banyak alternatif AdSense untuk blogspot yang bisa dicoba dan dimanfaatkan dengan baik oleh pemilik website dan blogspot untuk mendapatkan penghasilan yang banyak. Alternatif Google Adsense Terbaik Bagi Anda yang sedang mencari alternatif AdSense untuk blogspot, pada artikel kali ini kami akan mengulas alternatif situs iklan Google AdSense yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang di website atau blogspot Anda.




Alternatif Google Adsense


MGID 

MGID adalah situs periklanan berbasis Native ads atau konten original yang membayar publisher dengan berbagai cara seperti AdSense, mulai dari CPM, CTR, RPM dan PPC. Keunggulan MGID: Persyaratan untuk mendaftar tidak terlalu sulit. Waktu review website atau blogspot cukup singkat. Pembayaran dapat melalui beberapa payment seperti Paypal atau metode pembayaran lain yang didukung. 

Kekurangan MGID: 

-Pembayaran minimal $100. 

-Adsterra Situs periklanan yang satu ini memang menjadi alternatif AdSense paling populer bagi para blogger. Kemudahan penerimaan dari Google AdSense menjadi tolak ukur para pengguna blogspot atau website untuk menampilkan iklan. Ada berbagai macam jenis iklan Adsterra, mulai dari Popunder, Push Notifications, Native Ads dan masih banyak lagi yang lainnya.

Adsterra
Adsterra merupakan salah satu program alternatif google adsense yang harus anda coba. Dengan mencoba ppc program ini, kita sudah bisa mendapatkan banyak penghasilan. Tentunya anda sudah bisa mencoba adsterra apabila sudah frustasi tak mendapatkan persetujuan di google adsense. Cobalah untuk anda coba mainkan adsterra dan mendapatkan persetujuan dalam daftar ini.


Adnow
Adnow masuk dalam daftar ppc yang legit, hanya saja kita menginginkan yang terbaik. Tapi, adnow sendiri merupakan ppc yang notabenenya keren. Karena memang adnow adalah ppc yang cukup bagus untuk anda coba.


Keunggulan AdNow: 
-Mendaftar tidak memerlukan banyak prasyarat. Proses pendaftaran mudah dan langsung diterima tanpa syarat apapun. 

-Tampilan iklan yang beragam. 

-Dapat berjalan bersamaan dengan iklan Google AdSense. 

Kekurangan AdNow: 
-Tidak dapat memfilter iklan. 

-Pembayaran terkadang terlambat. 


Media Net
Media net juga masuk dalam daftar ppc alternatif adsense karena memang bagus dan pembayaran tepat. Walaupun agak sulit mendapatkan persetujuan, tapi media net termasuk salah satu ppc yang worth it untuk anda gunakan dan bisa disandingkan ke Google Adsense. Tentunya anda bisa mendapatkan informasi terbaik dari kami, media net sendiri adalah salah satu situs website ppc yang gurih. Kita harus mencoba media net ini sebagai tempat terbaik untuk menghasilkan uang.



Kontera
Selain jaringan iklan besar di atas, Kontera juga merupakan alternatif AdSense yang menjanjikan. Kebanyakan counter ads berbentuk teks, dimana pengguna harus menyisipkan iklan berupa hyperlink di konten blog.

Inilah alasan mengapa banyak publisher atau blogger yang lebih nyaman bergabung dengan Kontera.

-Beberapa website besar juga menggunakan jaringan iklan Kontera, karena audiens tidak akan diganggu oleh iklan.

-Pembayaran minimum di Kontera adalah $50 yang dapat ditukarkan langsung ke rekening bank lokal atau ke PayPal.

Keunggulan Kontera:

Kontera menawarkan plugin untuk pengguna WordPress, Joomla dan Drupal.
Kerugian Kontera:

Periklanan tidak optimal untuk situs web di luar negara Eropa.


Kesimpulan Alternatif Google Adsense

Terakhir kami harap dengan adanya alternatif google adsense ini, kami harap dengan adanya alternatif diatas tadi bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Karena google adsense ini kini cukup sulit, tentunya anda bisa memilih alternatif yang keren menurut anda sangat amat bagus. Share ya apabila bermanfaat untuk anda semua!

0 Response to "Daftar Alternatif Google Adsense Terpopuler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel